World Kidney Day 2018: Sumatera Barat – Riau

PERNEFRI Cabang Sumatera Barat / Riau/ Kepulauan Riau mengadakan kegiatan untuk memperingati hari ginjal sedunia tahun 2018 berupa:

  1. Seminar edukasi awam kepada murid sekolah menengah atas tanggal 9 Maret 2018, Kegiatan ini terdiri dari Presentasi oleh dr. Syaiful Azmi, SpPD-KGH (Ketua) kemudian diikuti dengan diskusi yang dipandu oleh dr. Harnavi Harun, SpPD-KGH, diskusi berjalan dengan hangat dengan topik sesuai dengan tema WKD 2018. Peserta yang mengikuti kegiatan tersebut sekitar 250 orang
  2. Simposium keperawatan yang diadakan pada tanggal 11 Maret 2018, kegiatan ini diikuti oleh para perawat dialysis dan perawat umum yang bekerja di Rumah sakit di sekitar kota Padang, Sumatera Barat. Peserta yang hadir sekitar 200 orang
  3. Narasumber di RRI Padang pada tanggal 14 Maret 2018 dengan topik hari ginjal sedunia (ginjal dan kesehatan wanita) yang bertindak sebagai nara sumber adalah dr. Syaiful Azmi, SpPD-KGH.
  4. Seminar Awam yang dilaksanakan di Rumah Sakit Reksodiwiryo Padang tanggal 17 maret 2018 diikuti oleh 200 peserta yang terdiri dari masyarakat umum, pasien hemodialisa .Acara ini merupakan acara puncak dari rangkaian kegiatan hari ginjal sedunia 2018 yang diadakan di Padang, Sumatera Barat. Dalam hal ini oleh PERNEFRI cabang Sumatera Barat/ Riau / Kepulauan Riau.
  5. Info kesehatan di TVRI Padang (siaran langsung) dengan topik ginjal dan kesehatan wanita dengan narasumber dr. Harnavi Harun, SpPD-KGH pada tanggal 21 Maret 2018.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *